Akhir Juli, Timnas Indonesia U-23 Mulai TC Jangka Panjang

Para pemain timnas Indonesia U-23 bakal menjalani TC di Bali. Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani pemusatan latihan (TC), jangka panjang. Dijadwalkan, agenda tersebut dilaksanakan di Bali pada 24 Juli sampai dengan 11 Agustus 2018. Tentu dipilihnya Bali, mengejutkan karena sebelumnya timnas Indonesia U-23, menggelar TC di Jakarta. Hansamu Yama dan rekan-rekan telah berlatih di Lapangan ABC dari awal Januari lalu dengan jangka waktu yang pendek. TC tersebut merupakan salah satu rangkaian persiapan terakhir timnas Indonesia U-23 menuju Asian Games 2018. Dalam ajang ini skuat Merah Putih, ditargetkan mencapai empat besar atau babak semi-final.

Akira Nishino: Jepang Tidak Takut Dengan Senegal!

Pelatih Jepang tersebut menegaskan tim asuhannya sama sekali tidak takut dengan Senegal. Duel seru segera tersaji di Mordovia Arena tatkala Jepang menjamu Senegal, pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2018, Minggu (24/6) malam WIB. Senegal membuka Piala Dunia 2018 dengan begitu gemilang, sebagaimana mereka mengalahkan favorit Grup H, Polandia, lewat skor tipis 2-1. Meski begitu Jepang yang di partai pertama juga menang lewat skor identik melawan Kolombia, ditegaskan tidak takut. Hal itu dinyatakan langsung oleh pelatihnya, Akira Nishino.

Son Heung-Min: Korea Selatan Belum Tamat!

Meski situasinya sulit untuk lolos ke babak gugur, Son Heung-Min menegaskan bahwa Korea Selatan belum tamat di Piala Dunia 2018. Korea Selatan terpaksa harus mengakui keunggulan 2-1 milik Meksiko, pada matchday kedua Grup F Piala Dunia 2018, Sabtu (23/6) malam WIB. Hasil itu membuat Korsel semakin tenggelam sebagai juru kunci Grup F, lantara belum memetik sebiji poin pun dari dua laga yang sudah dilakoni. Walau begitu peluang Tageuk Warriors untuk lolos belum musnah. Korsel masih bisa lolos bila mengalahkan Jerman lewat keunggulan lebih dari dua gol, sementara di partai lainnya Swedia kalah dari Meksiko.

Jadwal, Hasil & Klasemen Piala Dunia 2018 Grup H: Kolombia Ancam Jepang & Senegal

Simak info lengkap terkait Grup H Piala Dunia 2018 yang dihuni Jepang, Kolombia, Polandia, serta Senegal di sini! JADWAL DAN HASILSelasa, 19 Juni 2018

Frank Lampard: Inggris Brilian

Lampard memuji performa Inggris lawan Panama. Mantan gelandang tim nasional Inggris, Frank Lampard, sangat senang dengan performa The Three Lions lawan Panama di pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6) malam WIB. Di pertandingan itu, Inggris mencatatkan kemenangan besar 6-1, yang ditandai dengan hat-trick Harry Kane, sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di turnamen ini. Dengan kemenangan ini, Inggris dipastikan melaju ke babak 16 besar dan mereka akan bermain lawan Belgia, yang juga sudah dipastikan lolos, untuk memperebutkan status juara grup.

Jesse Lingard Yakin Inggris Juara Piala Dunia

Kepercayaan diri pasukan The Three Lions yang semakin meningkat disebut Lingard jadi modal besar untuk bisa juara. Jesse Lingard memuji semangat besar yang ditunjukkan Inggris di Piala Dunia 2018 dan tak menolak peluang timnya bisa melaju sejauh mungkin. The Three Lions sukses mengunci kemenangan kedua secara beruntun dalam kampanye Grup G dengan menghajar debutan Panama 6-1 di Stadion Nizhny Novgorod, Minggu (24/6) malam WIB. Lingard, yang mencetak satu gol secara indah di laga tersebut, merasa senang dengan perkembangan timnya dan percaya menjadi juara bukan hal yang mustahil diraih.

Kekalahan Warnai Debut Egy Maulana Vikri Di Lechia Gdansk

Egy dimainkan Lechia pada babak kedua saat uji coba melawan APOEL. Lechia Gdansk gagal menuai hasil positif saat melakoni uji coba pertama pramusim mereka. Itu setelah, mereka kalah dari klub asal Siprus APOEL FC dengan skor tipis 2-1, di Boisko sportowe przy ulicy Traugutta, Gdansk, Minggu (24/6) malam WIB. Pada laga ini, Lechia tak menurunkan pemain muda asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, sejak babak pertama. APOEL yang memiliki pengalaman bermain di kompetisi antarklub Eropa mampu unggul dua gol lebih dulu pada babak pertama. Dua gol itu dicetak oleh Lucas Vieira De Souza pada menit ke-12 dan Mickael Pote (35′). Skor 2-0, menutup babak pertama.

PSSI Beri Kontrak Julio Banuelos Hanya Sampai Asian Games 2018

Julio menggantikan posisi Eduardo Perez sebagai pelatih kiper timnas Indonesia U-23. PSSI hanya memberikan kontrak singkat kepada pelatih kiper baru timnas Indonesia U-23 Julio Banuelos. Pria berpaspor Spanyol ini hanya diberi masa bakti sampai Asian Games 2018. Artinya, Julio hanya bekerja dengan skuat Merah Putih kurang lebih tiga bulan saja. Mengingat, ia kemungkinan besar mulai melatih saat pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 digelar di Bali pada akhir Juli mendatang. Kontrak yang didapatkan Julio sama seperti seluruh tim pelatih timnas Indonesia U-23 yang ada. Namun, tak menutup kemungkinan PSSI akan memperpanjang durasi pekerjaan mereka sampai Piala AFF yang digelar akhir tahun ini.

Victor Igbonefo Sebut Kondisi Stadion PTIK Kurang Baik

Persib akan bertanding dengan Persija di Stadion PTIK, Sabtu (30/6). Persib Bandung, bakal melawat ke markas Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2018. Duel tersebut digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6). Bek Persib Victor Igbobefo, menyayangkan pertandingan tersebut digelar di Stadion PTIK. Menurutnya, lokasi laga ini seharusnya bisa dilangsungkan di tempat yang memiliki kapasitas lebih besar. Igbonefo menjelaskan kondisi stadion milik Kepolisian tersebut tidak begitu bagus. Hal ini terjadi karena ia pernah bermain di tempat itu saat timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23 beberapa waktu lalu.

Dejan Lovren: Jika Luka Modric Orang Jerman Atau Spanyol, Dia Bisa Raih Ballon D’Or

Lovren tak ragu menyebut Modric sebagai salah satu pemain terbaik di dunia untuk saat ini dan layak untuk memenangkan Ballon d’Or. Bek Kroasia Dejan Lovren menilai Luka Modric pantas untuk mendapatkan Ballon d’Or. Modric meneruskan kebintangannya di level klub ke tim nasional dengan terakhir membawa Kroasia lolos ke fase gugur Piala Dunia 2018, itu setelah timnya meraih enam poin dari dua laga perdana. Gelandang milik Real Madrid itu, yang sukses menjuarai Liga Champions untuk kali ketiga beruntun pada akhir Mei kemarin, menjadi penampil terbaik untuk negaranya dalam kemenangan 3-0 kontra Argentina di matchday kedua babak grup Piala Dunia, dengan ia bahkan mencetak satu gol spektakuler ke gawang Willy Caballero.